Jumat, 30 November 2007

Software House Solution

Kami adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang Software, Hardware komputer, Networking, Accounting Service dan Internet Telephony(VOIP).
Dalam bidang Software, Kami melayani jasa pembuatan Software (perangkat lunak) untuk berbagai macam aplikasi akuntansi dan keuangan dalam bidang industri distribustion/trading, manufacturing, property, agribisnis. Untuk sistem aplikasi yang dapat di layanai antara lain: General Ledger, Account Receivable, Account Payble, Costing, Cash Management, Sales Invoicing, Sales Order, purchasing, Purchasing Order, Inventory, Work In Progress, Finished Goods, Spareparts, Fixed Assets, Shipping, Payroll, Sales & Markeing Information, Web Design, Web & Email Hosting.
http://www.wika.co.id/ina/images/gedung_wika.jpg
Selain modul-modul di atas, kami juga menerima jasa "Tailor Made" software untuk kebutuhan spesifik perusahaan. Dalam Software Development Life Cycle kami menggunakan Standard-standard pengembangan dalam bidang Software seperti MIL-STD-498, IEEE 12207 ataupun ISO 12207. Karena penggunaan Standard-standard ini dalam pengembangan system, maka dapat lebih menjamin Kualitas Software yang dihasilkan dan terutama dapat lebih menjamin Software yang dihasilkan dapat sesuai dengan Requirement Specification dari User.System-system tersebut dapat terintegrasi antara satu modul aplikasi dengan aplikasi lainnya.System Operasi yang dapat dijalankan untuk aplikasi tersebut mulai dari DOS, Windows 95, 98, Windows NT , Windows 2000 juga Novell Netware.Database yang dapat dipakai untuk system-system tersebut mulai dari dBase, Access, Microsoft SQL Server, MySQL hingga Oracle.


Dalam bidang Hardware & Networing komputer Kami merupakan Reseller untuk beberapa produk komputer PC branded seperti Acer, Hewlett Packard, Compaq serta IBMSelain itu kami juga melayani penjualan komputer rakitan dengan mutu yang tidak kalah dengan komputer branded lainnya. Untuk Networking Kami mampu memberikan jasa dalam bidang Networking mulai dari LAN (Local Area Network) yang terdiri dari beberapa user/ workstation hingga WAN (Wide Area Network) baik itu berbentuk jaringan data biasa maupun jaringan intranet dan extranet. System operasi Server yang mampu ditangani : Novell Netware ver 3.12 hingga 5.1, Windows NT ver 4.0 hingga Windows 2000 Advance Server

Sejak tahun 2001 PT Solusi Citra Indonesia juga menyediakan jasa Internet Telephony. PT Solusi Citra Indonesia pada jasa ini bertindak sebagai authorized distributor untuk Internet Telephony ini. Ada dua jenis jasa ini, yaitu : Prepaid dan Postpaid. Prepaid (Calling Card) diperuntukkan perorangan yang banyak memakai telepon SLJJ maupun SLI. Sedangkan Postpaid ini diperuntukkan Corporate, dimana penagihannya dilakukan bulan berjalan berikutnya seperti tagihan pada Telkom.

Sejak tahun 2002, Kami juga memberikan jasa Accounting Service untuk kepentingan client yang makin berkembang luas. Dengan adanya jasa Accounting service ini, maka dapat memberikan efisiensi bagi client yang kecil untuk menghasilkan laporan-laporan keuangan dan laporan .

Tidak ada komentar: