Sabtu, 03 November 2007

USB FlashDisk Fingerprint By Transcend

Promosi..promosi...promosi...

Kebutuhan akan keamanan data pada dunia digital saat ini, menjadi alasan utama Transcend yang baru-baru ini meluncurkan JetFlash 220, USB flash drive terbaru yang dilengkapi dengan feature biometrik. JetFlash 220 diklaim telah menggabungkan fungsionalitas dan disain elegan melalui cover yang dapat diputar dan tidak bisa hilang.
Penggunaan flash disk semakin meningkat berkat harganya yang makin terjangkau, kapasitas penyimpanan yang semakin besar, serta penggunaan yang mudah. Seiring dengan hal tersebut, resiko yang ditimbulkan juga semakin besar. Pencurian informasi, penyebaran virus, dan kejahatan digital lainnya mulai marak terjadi.
Feature keamanan dengan biometrik menjadi salah satu cara terbaik untuk melindungi data dan informasi. Transcend JetFlash 220 menerapkan feature biometrik, dalam hal ini fingerprint, yang memungkinkan pengguna untuk memindai sidik jarinya untuk memproteksi data di dalam flash disk.
Teknologi fingerprint JetFlash 220 tidak hanya memudahkan dalam hal meyimpan data pribadi dengan aman tapi juga memungkinkan pengguna untuk login ke account-nya pada website tertentu.

Wah bisa dicoba' tuh... ;-)

JetFlash 220 tersedia dalam beberapa pilihan kapasitas, yaitu 8GB (warna Ruby Red), 4GB (Royal Blue), dan 2GB (Sunburst Orange).
Berikut adalah feature-feature andalan JetFlash 220:
* USB 2.0 compliant
* Teknologi fingerprint recognition
* Teknologi enkripsi AES 256-bit
* Instalasi Plug and Play
* File Protection
* Mobile Favorites: akses situs favorit Internet Explorer di komputer lain
* Website Auto-Login (hanya di Internet Explorer)
* Repartition Tool
* Driverless operation (Windows 2000/XP/Vista)
* USB powered
* Indikator LED
* Dua tahun garansi

Tidak ada komentar: